Banner 728x90

Kenapa Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang?

Bookmark and Share

Ada berbagai alasan yang melatarbelakangi kenapa seorang pria sangat menyukai wanita berambut panjang. Salah satunya adalah, pria merasa wanita berambut panjang terlihat lebih menarik secara seksual. Itulah sebabnya mengapa pria lebih suka wanita dengan rambut panjang.

Tipe pasangan ideal tentu berbeda antara satu dengan lainnya. Beberapa pria bahkan lebih suka wanita tomboy dengan potongan rambut yang pendek. Namun, mari kita lihat apa alasan pria menyukai wanita berambut panjang terutama jika berhubungan dengan seks, seperti dilansir Boldsky.

Seksi

Wanita yang memiliki rambut panjang tergerai punya daya tarik tersendiri bagi pria. Bahkan, tak sedikit yang mengaku bahwa wanita berambut panjang terlihat lebih seksi dan menggoda.

Menandakan kesuburan

Menurut banyak penelitian, rambut panjang yang tebal menandakan tingkat kesuburan seorang wanita. Tampilan rambut panjang yang sehat juga menandakan bahwa wanita tersebut sehat dan aktif secara fisik dan mental.

Fantasi nakal

Setiap orang tentu memiliki fantasi seksual, terutama kaum pria. Banyak dari mereka yang mengaku senang membayangkan wanita dengan rambut panjang yang basah disertai tetesan air yang mengalir dari leher hingga ke dada. Apalagi jika si wanita baru saja mandi dan keramas.

Mainan

Saat berciuman, pria suka bermain dengan rambut seorang wanita. Meski demikian, kebanyakan wanita juga merasa senang ketika pria bermain dengan rambut mereka. Bahkan tak jarang, pria suka menenggelamkan wajah mereka di helaian rambut panjang wanita. Itu membuat mereka merasa lebih erotis dan juga menggairahkan.

Bila berbicara dari segi erotisme, kebanyakan pria merasa lebih bergairah ketika melihat wanita dengan rambut panjang yang tergerai saat bercinta.

source: merdeka.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

terimakasih , anda telah berkomentar dengan sopan..