Banner 728x90

Pondok Nikah

Bookmark and Share
Pondok Nikah, Solusi Kebutuhan Pernikahan AndaPernikahan adalah sesuatu hal yang sangat membahagiakan bagi kedua pasangan. Selain kedua pasangan nikah, kedua belah pihak keluarga pasangan pernikahan tentu juga sangat bahagia, termasuk juga para kerabat, teman-teman dan handai taulan yang lainnya. Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial, demikian seperti dikutip dari situs wikipedia.

Ada beberapa hal yang perlu disiapkan secara matang sebelum pernikahan. Selain persiapan secara mental, juga diperlukan persiapan material “ubo rampe” dan semacamnya, termasuk didalamnya cetak kartu undangan pernikahan, konsumsi, gedung, pakaian, souvenir, dan lain sebagainya. Orang yang ingin nikah pasti menginginkan pernikahannya berkesan bagi siapapun. Dan bagi yang ingin para tamu undangan terkesan dengan acara pernikahan anda , maka berilah mereka souvenir yg tidak hanya unik, indah, berkesan, dan murah... ,tetapi juga bermanfaat.

Lalu dimana mendapatkan souvenir pernikahan yang unik, indah, berkesan, murah dan bermanfaat itu...!!?  tenang saja, pondok nikah memberi jawabannya, sebab pondok nikah adalah sebuah toko online yang akan memberi solusi bagi pernikahan anda. Ada beberapa souvenir pernikahan yang ditawarkan oleh pondoknikah.com diantaranya;

   -souvenir pernikahan klobot jagung.
   -souvenir pernikahan dompet.
   -souvenir pernikahan alat kesehatan.

Selain souvenir pernikahan diatas, di pondok nikah terdapat juga undangan pernikahan hardcover yang bisa anda pesan sesuai yang anda inginkan. 

di pondoknikah.com bahkan anda bisa berbelanja kebutuhan pernikahan tanpa harus keluar dari rumah. Customer service Pondok nikah.com bisa dihubungi lewat line telepone, sms center, YM, dan bahkan anda bisa menemukan pondok nikah di twitter.                                         Pondok nikah adalah     tempat yang tepat bagi solusi kebutuhan pernikahan Anda.

Untuk menentramkan hati anda yang ingin menikah, ada beberapa cerita dan informasi menarik yang disajikan pondoknikah.com yang terangkum dalam beberapa artikel. Diantaranya; Tips Memilih Isteri, Sempurnakanlah Ibadahmu Dengan Menikah, Surat Cinta untuk Saudariku, Persahabatan Dan Cinta, Cinta Terhalang Orang Tua, Menggapai Ikatan Suci Pernikahan, Syarat Sah / Hukum Pernikahan, Persepsi dan Harapan Pernikahan, Mutiara Pernikahan,dan lain sebagainya.

Sekarang tak ada alasan lagi untuk pusing mencari solusi kebutuhan nikah / pernikahan Anda.  Pondok nikah [dot]com memberi kemudahan cara berbelanja kebutuhan pernikahan Anda. Total service dari pondok nikah akan menjadikan pondok nikah sebagai one stop solution kebutuhan pernikahan anda.

Selamat berb(elanja)ahagia di pondok nikah...

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

terimakasih , anda telah berkomentar dengan sopan..