Banner 728x90

Seks Lebih Menyenangkan Daripada Facebook

Bookmark and Share
Studi: Seks Lebih Menyenangkan Daripada Facebook. Jika peneliti dari Chicago mengungkapkan bahwa sosial media Facebook dan Twitter lebih menggoda daripada seks, lain lagi dengan para peneliti di Selandia Baru.

Hasil studi terbaru dari University of Canterbury di Selandia Baru mengungkap bahwa seks lebih menyenangkan ketimbang Facebook.

Dilansir CNET, penelitian dari University of Canterbury mengungkap apa saja bentuk aktivitas paling menyenangkan sampai aktivitas paling tidak disukai. Dan seks menempati posisi teratas dari aktivitas yang paling menyenangkan.

Penelitian ini disusun Carsten Grimm dari University of Canterbury dengan cara mengirimkan SMS sebanyak tiga kali sehari kepada orang-orang dalam waktu satu pekan untuk menggambarkan aktivitas rutin apa saja yang paling menyenangkan dan tidak disukai mereka.

Penelitian ini menyimpulkan bahwa seks atau bercinta adalah aktivitas yang lebih menyenangkan ketimbang Facebook.

Dalam studi tersebut juga terungkap bahwa selain seks, aktivitas lainnya yang juga menyenangkan adalah meminum alkohol, menjadi relawan, meditasi, merawat anak, mendengarkan musik, bersosialisasi, melakukan hobi, berbelanja, dan bermain game.

Sementara Facebook tercatat sebagai aktivitas paling tidak menyenangkan, nomor dua setelah penyembuhan dari sakit.

Dan menurut kamu, aktifitas apakah yang paling menyenangkan bagimu?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

terimakasih , anda telah berkomentar dengan sopan..