Banner 728x90

Inilah Honda CB150R STREETFIRE

Bookmark and Share
Inilah Honda CB150R STREETFIRE . Honda CB150R STREETFIRE yang diperkenalkan pada Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, kini secara resmi mulai dipasarkan. Model Honda CB150R STREETFIRE hadir dengan mengusung konsep naked-sport bike berperforma terbaik dan mengedepankan desain sporti terdepan untuk menarik konsumen yang memiliki beragam semangat sport dan pengalaman berkendara.

HONDA CB150R STREETFIRE merupakan bintang baru naked sport bike yang memadukan desain gaya terbaru, performa tertinggi dikelasnya serta dilengkapai dengan berbagai fitur canggih hasil inovasi teknologi terkini.

Dengan menggunakan mesin CBR150R ; yaitu dengan kapasitas mesin 150cc , 4-langkah , DOHC, 4-katup, 6-kecepatan, berpendingin cairan [radiator] dan teknologi PGM-FI [Programmed Fuel Injection] , serta disukung dengan rangka tipe Diamond [ Trellis] , Honda CB150R STREETFIRE menghasilkan performa tinggi, akselerasi optimal, kestabilan maksimum sekaligus hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Inilah yang menjadi unggulan spesifikasi HONDA CB150R STREETFIRE


1.DOHC 6-SPEED ENGINE MESIN CBR150R

Mesin 150cc  4-langkah , DOHC, 4-katup, 6-kecepatan berbasis CBR150R yang legendaris dipadukan dengan teknologi PGM-FI, sehingga menghasilkan
-performa mesin yang berlimpah
-akselerasi yang responsif
-hemat bahan bakar.
-Ramah lingkungan (telah memenuhi standar emisi Euro-2)

Mesin terbaru Honda CB150R STREETFIRE ini memiliki daya maksimum 12,5 kW (17,00 PS)/ 10.000 rpm dan torsi maksimum 13,1 Nm (1,34 kgf.m)/ 8.000 rpm, mesin Honda CB150R STREETFIRE menghasilkan performa yang luar biasa, karena dapat mencapai kecepatan maksimum 122 km/jam serta akselerasi 10,6 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter.

2. NEW INNOVATIVE TRUSS FRAME
Menggunakan desain baru rangka tipe Truss Frame /Trellis yang  inovatif yaitu ringan namun meiliki kekuatan tinggi, dirancang khusus untuk menunjang mesin dan memaksimalkan keinerja sistem suspensi Pro-Link sehingga menghasilkan kestabiln, kelincahan serta kenyamanan berkendara.

3. PRO-LINK REAR SUSPENSION
Sistem suspensi Pro-Link layaknya CBR250R memungkinkan guncangan pada tempat duduk terasa lbih lembut melalui mekanisme kerja yang lebih progresif dan memiliki kemampuan tinggi dalam menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan.

4. LIQUID-COOLED WITH AUTO FAN
Radiator canggih dengan kipas elektrik otomatis menjaga temperatur tetap konsisten diseluruh bagian mesin, sehingga menghasilkan tenaga ekstra, efisien, dan menjaga mesin tetap awet.


Fitur canggih HONDA CB150R STREETFIRE

Disamping beragam keunggulan spesifikasi HONDA CB150R STREETFIRE, motor ini juga memiliki beraagam fitir unggulan, Honda CB150R STREETFIRE memiliki panel meter dengan latar belakang grafik berwarna putih yang sporti serta didukung panel digital yang futuristik. Panel digital ini menampilkan informasi yang lengkap, seperti speedometer, odometer, trip meter, clock, dan fuel meter dalam satu tampilan layar.

Model ini juga sudah dilengkapi velg racing palang 6 berpola bintang serta memiliki penampang palang berbentuk U tebal yang sporti. Velg racing ini dibalut dengan ban tipe tubeless sehingga menjadikannya lebih aman dan praktis.

Selain itu, HONDA CB150R STREETFIRE ini juga dilengkapi fitur unggulan lain seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter), sehingga tampil lebih modern sekaligus praktis dan efektif mengurangi resiko pencurian motor.


VARIAN & HARGA HONDA CB150R STREETFIRE



Speedy White

Lightning White
Astro Black

Furious Red.





















Honda CB150R STREETFIRE dipasarkan dengan harga (OTR Jakarta) Rp 22.350.000,-. Model ini hadir dengan 4 pilihan warna, yaitu: Speedy White, Lightning White, Astro Black, dan Furious Red.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

terimakasih , anda telah berkomentar dengan sopan..