21 Hari Terlepas Dari Kegalauan Cinta

Bookmark and Share

Pacaran adalah suatu hal yang menyenangkan. Cinta adalah alasan mengapa anda  berpacaran meski harus banyak pengorbanan. Nonton bioskop, pergi ke mall, pergi bareng ke tempat wisata yang romantis, atau sekadar makan bareng dan jalan-jalan bareng tanpa arah tujuan dengan boncengan sepeda motor adalah momen terindah saat pacaran. namun ketika hubungan asmara itu berakhir, momen indah yang ada dalam pikiran seringkali muncul, hadir dan membuat luka yang mendalam.

Kita kadang lupa bahwa zaman terus berubah, jadi  jika anda jatuh cinta pada seseorang maka pelajarilah orang yang anda sukai. apakah dia juga mengagumi anda dan punya perasan yang sama denganmu? atau malah sebaliknya. namun ketika anda terlanjur jatuh cinta dan berlanjut ke tahap pacaran dan terpaksa harus berakhir kisah asmara anda oleh karena susuatu sebab. Berikut langkah-langkah anda untuk bangkit dari keterpurukan.

7 Hari Pertama 
Berteriaklah sekencang-kencangnya, bahkan secara histeris dan menangis sekalipun. tak peduli anda pria atau wanita. lakukan saja!! nga perlu malu apalagi takut dikira orang gila.luapkan perasaanmu dengan teriak dan menangis sekuat tenaga. ini akan membuat sensasi rasa "plong" dalam dada dan pikirn anda.  Anda bisa lakukan ini di pantai, gunung, atau ditempat yang anda merasa nyaman melakukannya.

Tepiskan rasa cemburu karena si dia sudah mempunyai pacar baru atau memikirkan hal-hal bodoh agar dia kembali ke pelukan anda.ada saat anda akan melewati ato kebetulan berada ditempat yang anda berdua pernah pacaran ditempat itu, maka ingat momen yang baik saja dan biarkan memori itu lewat begitu saja tanpa anda harus memikirkan lebih jauh. nga perlu galau lalu kirim sms ato telepon si dia dengan bilang kangen dan semacamnya. tidak perlu cenggeng karena anda bukan anak kecil lagi. buktinya!?? anda sudah berani pacaran, berarti sudah besar kan. kalo dewasa!? belum tentu, sebab dewasa itu pilihan. dan dari artikel ini anda bs belajar dewasa.

Pada minggu pertama adalah saat-saat terberat maka seimbangkanlah kesedihan anda dengan sesuatu hal yang menyenangkan.hang-out bersama teman-teman, atau liburan ketempat yang mengasyikkan. 

7 Hari Kedua
Dipikiran dan relung hati anda mungkin masih hadir saat momen indah berpacaran dulu. jangan melawan namun biarkan hal ini mengalir saja. jika sebelumnya anda banyak menyendiri, sudah saatnya anda keluar rumah dan kembali berkumpul dengan teman-teman anda. Tentunya teman yang baik, bukan teman yang justru cenderung menjerumuskan anda ke hal negatif. Ini akan menggembirakan hati anda selama dalam masa kegalauan cinta.

7 Hari ketiga
Dalam masa ini emosi anda akan lebih stabil dan anda akan merasa lebih tenang. Endapkan pikiran anda sejenak dan biarkan hanya suara hati nurani yang terdengar, meski lirih. Analisa apa yang sedang anda alami sekarang serta lakukan introspeksi diri. Ingatlah akan kebiasaan buruk anda yang suka mengatur, posesif, ingin tahu saja yang dia lakukan, egois dan segala hal yang kurang membuat nyaman dia.

Kita semua perlu tahu bahwa rasa percaya diri memang penting. namun banyak dari sebagian kita merasa terlalu PD sehingga membuat kekasihnya merasa terganggu. ada baiknya kita bersikap wajar, percaya diri dengan tidak berlebihan. Jadi  meski anda masih single, anda tidak perlu takut misal suatu saat nanti anda berpapasan dengan sang mantan jalan bareng dengan kekasih barunya.  Anda masih bisa fun dengan status single anda yang sedang dalam masa pencarian, bukan pelariaan. Jadi kenapa harus "galau" jika anda bisa "enjoy"..!!!??


source: wolipop.com


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

terimakasih , anda telah berkomentar dengan sopan..