Banner 728x90

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Bookmark and Share
motor injeksi irit harga terbaik cuma honda Di kota-kota besar sepeda motor telah menjadi sarana transportasi favorit untuk aktifitas harian mereka. Terlebih bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Di kota-kota kecil dan desa-desa pun, sepeda motor adalah sarana transportasi yang hampir tiap keluarga memilikinya.  Sebagian besar dari mereka menggunakan produk dari PT. Astra Honda Motor (AHM). Sebab AHM adalah pabrikan motor asal Jepang yang sudah tidak diragukan lagi kualitas dari produk-produk yang dikeluarkannya.

Produk dari honda dari waktu ke waktu selalu mengalami perubahan, baik bentuk maupun teknologinya. Ada beberapa jenis kategori dari sepeda motor Honda diantaranya; bebek, matic, bebek matic, city sport, dan sport. Ini merupakan sesuatu yang sangat lengkap untuk kebutuhan sarana transportasi semua segmen masyarakat yang ada di Indonesia.

Hal menarik lainnya adalah teknologi Honda yang selalu menghadirkan fitur masa depan yang di aplikasikan pada produk yang dipasarkan. Selain itu, Honda terkenal dan sudah terbukti dengan keiritan, keawetan, dan harga jual kembali yang tinggi. Honda adalah motor yang sangat dicari. Inilah alasan mengapa Honda selalu menempati urutan pertama penjualan setiap tahunnya dibandingkan dengan merek-merek motor dari pabrikan lainnya.

Saat ini Honda hadir dengan teknologi injeksi atau pihak Honda menyebutnya dengan PGM-FI. Sejak tahun 2005 Honda adalah pelopor dari teknologi injeksi untuk motor-motor di Indonesia. Beberapa pabrikan lain mencoba mengikuti langkah Honda dengan mengaplikasikan teknologi injeksi ini, tetapi mereka tidak bisa menggeser posisi Honda yang telah lama jauh didepan, sebab sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda saja. Teknologi injeksi ini telah diterapkan pada beberapa varian Honda. Diantaranya di kelas motor sport ada CBR250 dan CBR150, di kelas bebek ada SupraX125 helm in, di kelas matic ada PCX dan Spacy helm in, serta dikelas bebek matic ada Revo AT.

Pada sebagian masyarakat ada pendapat yg keliru dan salah besar dengan teknologi injeksi ini, yang menurut mereka injeksi itu malah boros, mahal, dan susah perawatannya daripada karburator. Sekarang, pendapat itu terbantahkan dan pelan pelan Honda telah merubah cara pandang sebagian masyarakat itu dengan teknologi injeksinya. Sebab sebenarnya teknologi injeksi PGM-FI dari honda ini irit bahan bakar, ramah lingkungan, lebih mudah di hidupkan, lebih bertenaga, dan lebih mudah perawatannya. Begitupun dari segi harga, sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda. Berikut penjelasan singkat dari kelebihan teknologi injeksi PGM-FI

1. Irit bahan bakar
komposisi maksimal antara pasokan oksigen dan bahan bakar untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien.

2. Ramah lingkungan
Dimesin Honda injeksi PGM-FI ada sensor O2 dan catalytic converter yg cerdas untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi sampai 90%, yang memenuhi standard regulasi EURO 3

3. Lebih mudah dihidupkan
Dalam segala kondisi udara, ketinggian dari permukaan air laut, atau bahkan setelah lama sekali tdak dihidupkan, mesin Honda injeksi PGM-FI tetap akan mudah sekali dihidupkan.

4. Lebih bertenaga
Pengaturan kinerja mesin yang terprogram pada tiap putaran mesin akan mampu menghasilkan akselerasi yang lebih responsif dan bertenaga besar namun tetap irit bahan bakar.

5. Mudah perawatan
MIL yaitu Malfuction Indicator Lamp merupakan sistem kendali elekronik dalam sistem injeksi PGM-FI sebagai pendukung yang berfungsi untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah.

Bukan tanpa alasan kami menyebut sepeda motor irit harga terbaik cuma Honda. Sebab, bersama sepeda motor Honda injeksi PGM-FI anda bisa merasakan kenyamanan berkendara tanpa takut harus sering mampir di pom bensin. Dan nikmatilah pengalaman terbaik berkendara yang sesungguhnya sepanjang perjalanan anda. 

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Anonim mengatakan...

MANTAP DAN SANGAT BERMANFAAT INFONYA, please kunjungan balik Bro! -Rudyanto Lay

Posting Komentar

terimakasih , anda telah berkomentar dengan sopan..