Banner 728x90

Nostalgia Cinta Untuk Jogja

Bookmark and Share
Yogyakarta, Yogya, atau yang biasa disebut dengan Jogja adalah kota yang nyaman bagi kita. Banyak orang punya kenangan indah di jogja, bahkan mungkin termasuk anda. Tak terkecuali musisi kondang Iwan Fals yang akan menggelar konser dengan tema Nostalgia Cinta Untuk Jogja.

Musisi legendaris tanah air yang mempunyai banyak penggemar ini  akan melantunkan tembang-tembang hitsnya melalui konser tunggalnya bertajuk 'Nostagia Cinta Untuk Jogja' di Grand Pacific Hall, Jalan Magelang Km 4.5 pada 18 Februari 2012 mendatang. Iwan Fals akan menghadirkan tembang-tembang cinta nan romantis untuk menghimbur penggemarnya di Yogyakarta.

Project Manager Event, Tovic Raharja mengatakan selama kurang lebih 2 jam, pemilik nama asli Virgiawan Listanto ini akan memanjakan penggemarnya dengan lagu-lagu nostagia. Baik lagu-lagu cinta dengan irama romantisme gaya Iwan Fals maupun lagu-lagunya yang menghentak.

"Nama Iwan Fals tentu sudah tak diragukan lagi sebagai legenda musik di Indonesia. Musik atau lagu ciptaannya yang sangat sederhana telah membuatnya populer sejak tahun 1980-an. Ia pandai menciptakan lirik lagu yang bisa diterima dari masa ke masa, dan memiliki karakter khas Iwan Fals. Tak heran jika Iwan Fals kemudian menjadi idola jutaan orang," paparnya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/2)

Tovic menjelaskan Iwan akan tampil menebarkan rasa cinta di tiap lagunya yang akan diperkuat dengan visualisasi multimedia menyesuaikan tema lagu. Konser tunggal ini yang pasti akan menghadirkan sesuatu yang eksklusif, berbeda, dan menarik secara visual. Selain lagu cinta, tak ketinggalan ia juga akan melantunkan karyanya yang menggambarkan potret kehidupan masyarakat Indonesia jaman sekarang.

Selain itu dalam rangka aksi kepedulian lingkungan, pihaknya juga bekerjasama dengan PT.Tiga Rambu manajemen Iwan Fals akan melakukan kegiatan penanaman bibit pohon. Dengan menanam satu pohon, banyak oksigen yang dihasilkan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Terutama masyarakat jogja.

"Kami tak semata hanya menggelar konser tapi juga ingin mengajak masyarakat untuk lebih peduli pada lingkungan," katanya.

Diharapkan dengan kekuatan lirik Iwan Fals yang sudah pasti memiliki makna kecintaan yang mendalam pada Tuhan, alam dan manusia dapat menanamkan pula rasa cinta terhadap sesama.

punya kenangan di jogja!!? mari kita bernostalgia bersama.
  

Source: krjogja.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

terimakasih , anda telah berkomentar dengan sopan..