Ternyata Atlantis itu Adalah Indonesia

Bookmark and Share
Para peneliti dan ilmuwan dari berbagai penjuru negara mengatakan, Atlantis sebenarnya adalah Indonesia. Benarkah kota legendaris yang hilang itu adalah Indonesia?

Setelah kurang lebih 30 tahun melakukan penelitian, Profesor Arysio Santos, Ph.D. memastikan pada dunia bahwa Atlantis adalah Indonesia. Kesimpulan ini berdasarkan bukti-bukti menyakinkan yang ia temukan.

Dalam buku karya Profesor Arysio Santos, Ph.D., yaitu "Atlantis The Lost Continent Finally Found". Secara jelas membuktikan, secara geologis dan penghitungan fisika nuklir serta pendekatan kajian etnolinguistik, tafsir kitab suci, filosofis,dan arkeologis, Indonesia merupakan Atlantis. Hipotesa ini didapatkan dari berbagai penelitian penting terkait Atlantis.

Direktur Kehormatan International Institute of Space Law (IISL) Prof. Dr. Priyatna Abdul Rasyid dalam keterangannya mengatakan, gagasan Prof. Dr. Mochtar Kusuma atmadja mengenai Deklarasi Djoenda merupakan sebuah gagasan yang sangat memahami Indonesia sebagai "pulau Atlantis" yang hilang dengan tetap mengikat Indonesia sebagai satu nusantara, kesatuan Republik Indonesia (walaupun terpisah laut).

Seperti yang dikutip dalam buku "Atlantis The Lost Continent Finally Found" tersebut, Prof.Dr.Priyatna yang juga ahli Oceanografi Indonesia ini menjelaskan bahwa Sunda Plateau secara ilmiah, terutama melalui pendekatan geologi dan oceanografi merupakan Atlantis.

Jadi ATLANTIS itu adalah INDONESIA,
bagaimana menurut Anda!!?

source: teknologi.inilah.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

terimakasih , anda telah berkomentar dengan sopan..