Banner 728x90

Mito T500 ,Tablet Android Harga Murah Kaya Fitur

Bookmark and Share
Mito T500
Mito T500 ,Tablet Android Harga Murah Kaya Fitur. Saat ini tablet PC seperti sudah bukan barang "wah" lagi. Harganya tidak lagi selangit disaat awal-awal muncul kepermukaan. Bahkan ada yang berani membanderolnya hanya dengan Rp 1 jutaan.

Seperti yang dilakukan pabrikan Mito melalui seri Mito T500, tablet Android yg dibanderol Rp 1.199.000. Soal kemampuan, tentu Anda tidak bisa menyandingkan Mito t500 dengan Apple iPad. Namun melihat harga yang ditawarkan, Mito T500 terbilang mempunyai nilai lumayan.

Mito T500 memakai OS Android versi 2.3 (Gingerbread), Mito T500 didesain dengan layar 7 inch. Sekadar informasi, sekarang ini versi Gingerbread adalah yg paling banyak dipakai di kebanyakan perangkat Android.

Berbagai fitur yang disediakan oleh Google diklaim tersedia di sini. Beberapa di antaranya Google Maps (yang dilengkapi dengan Latitude, Places, dan Navigation), Google Search, Google Talk, serta Google Mail. Tentu saja pengguna dapat menambahkan layanan maupun upgrade berbagai aplikasi tadi. Misalnya menambahkan Google Translate.

Fungsi email kian bertambah tak hanya untuk Gmail saja. User pun dapat menambahkan akun email seperti Yahoo Mail maupun email korporat. Dengan begitu, pemakai Mito T500 dapat memantau email masuk maupun membalas email, termasuk membaca lampiran.

Di sisi multimedia, tablet Mito T500 ini dilengkapi akses mobile TV dan kamera 2 MP di bagian belakang yang mampu menghasilkan foto beresolusi 1200 x 1600 MP. Sedangkan di bagian depan cuma diwadahi oleh kamera VGA.

Sayangnya, perangkat Mito T500 ini belum 3G atau baru bisa memanfaatkan jaringan seluler sekelas EDGE (2,5 G) dan WiFi.

Apabila konsumen selalu tersambung dengan situs jejaring sosial, di home screen telah tersedia ikon Facebook dan Twitter. Pemakai hanya cukup memasukkan akun ID dan password pada masing-masing ikon. Setelah itu, kedua akun dapat terus memberi update.

Selain sebagai tablet yang mengakomodasi kepentingan lalu lintas data (upload & download), Mito T500 juga berfungsi sebagai telepon seluler maupun menggelar layanan SMS. Untuk memberikan kenyamanan melakukan panggilan, dalam setiap pembelian disertai sebuah handsfree.


Inilah Spesifikasi Mito T500

Dimensi   :      193x117x13 mm
Layar      :      TFT Touchscreen 7 inci
Jaringan  :      GSM 900/1800/1900/2100 MHz (dual SIM stand by)
Memori   :      4GB (internal) + 256 Mb (RAM)
                    Memori Eksternal microSD (sampai 32 GB)
Kamera   :      Belakang 2 MP(dengan opsi EV, WB, self timer, Efek, dll)
                    Depan VGA
Konektivitas dengan  Bluetooth, port 3,5 mm, microUSB, dan WI-Fi
Baterai Lithium Ion 2700 mAH
Fitur  lainnya seperti Mobile TV, Radio FM, Opera Mini, Yahoo Mail, Yahoo Messenger, Google         Maps, Facebook, Twitter, YouTube, Google Maps, dan lainnya.
Antena Stik 20 cm (receiver radio FM , Mobile TV)

sesuaikan kebutuhan dan anggaran anda untuk memilih gadget yang tepat. Dan Mito T500 bisa menjadi pilihan Anda. akhirnya, semoga teknologi selalu memberi kemudahan pada hidup anda.

source: inet.detik.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

terimakasih , anda telah berkomentar dengan sopan..