Banner 728x90

Cara Praktis Mencari Mobil Baru di CarMall.com

Bookmark and Share


Mobil adalah sebuah kebutuhan manusia akan transportasi. Terutama bagi mereka yang mempunyai mobilitas tinggi atau sering beraktifitas diluar. Dulu ketika teknologi informasi belum sepesat ini, untuk mendapatkan informasi mobil baru, Anda harus pergi ke dealer-dealer resmi atau gerai gerai mobil bahkan hanya untuk mendapatkan informasi tentang spesifikasi mobil yang Anda cari.

Jika anda termasuk orang yang belum memiliki mobil dan berencana beli mobil baru, orang yang telah memiliki mobil namun ingin mengganti dengan mobil baru, atau bahkan orang yang telah memiliki mobil namun akan menambah dengan mobil baru, atau sekedar Anda menjadi tujuan ketika orang lain entah itu keluarga teman atau siapa saja yang meminta rekomendasi kepada Anda tentang mobil baru yang akan dibelinya, maka Anda harus mengetahui informasi penting tentang cara cari mobil baru praktis lewat media online di CarMall.com.

Emang CarMall.com apa sih?

CarMall.com adalah website mobil di Indonesia yang menyediakan informasi semua model mobil baru yang tersedia di pasar kendaraan. Informasi yang disediakan meliputi deskripsi dan spesifikasi mendetail dari masing-masing model, dan disertai fasilitas bagi calon pembeli mobil untuk secara mudah membandingkan di antara pilihan-pilihan yang tersedia, untuk kemudian memilih mobil dan harga yang ideal.

CarMall.com menyediakan cakupan yang lengkap dari berita otomotif, tips mobil yang berguna dan balap mobil. Yang Selalu update dengan informasi banyak merek mobil seperti Toyota, Honda, Nissan, Hyundai, Suzuki, Mitsubishi, Daihatsu, Mazda, Mercedes-Benz, BMW, Chevrolet, Audi, Kia dan Proton.

Di CarMall.com terdapat juga Direktori Otomotif yang menyediakan daftar info penyedia produk otomotif dan jasa di Jakarta, Bogor, Tanggerang dan Bekasi seperti bengkel mobil, salon mobil, audio mobil, sewa mobil, aksesoris mobil, spare part mobil, stiker mobil, dan dealer mobil baru. Toko-toko ini menyediakan merek audio sistem seperti JVC, Pioneer, Sony. Kaca film seperti merk 3M, SolarGuard. Mequairs. Bahan cuci mobil seperti Turtle Wax untuk dan poles. Ban mobil seperti Bridgestone, Dunlop, Goodyear. velg seperti Enkei, GPS seperti Garmin, Mio, Superspring. Dll..

Di CarMall.com anda bisa melihat spesifikasi dan review tentang mobil yang Anda inginkan. Begitu mudahnya, bahkan bisa Anda lakukan dimana saja tanpa harus pergi ke dealer atau gerai mobil baru. Hanya itu..!!? tentu tidak, masih ada seabrek kelebihan CarMall.com yang lainnya. Berikut diantaranya;

Di CarMall.com terdapat mobil baru terkini dimarket.

Di CarMall.com selalu hadir secara Lengkap dengan informasi tentang sekilas gambaran mobil baru, harga mobil baru , deskripsi, review, speks, serta gambar yang lengkap dari berbagai sudut pandang hingga anda merasa bahwa mobil yang anda lihat sedang berada nyata dihadapan anda. Anda tak akan tersesat sebab informasinya sangatlah lengkap.


Di CarMall.com terdapat deretan beberapa mobil baru yang saat ini sedang populer.

Barangkali Anda pernah berfikir “enaknya gw mao beli mobil baru apa ya” ,nah dari deretan mobil baru yang sedang populer saat ini Anda bisa melihat-lihat, mempertimbangkan apakah Anda harus membeli mobil baru seperti yang sedang populer saat ini. Anda pun dapat mengkalkulasi budget dan menentukan pilihan terbaik mobil baru yang hendak dibeli. Sebab biasanya kecenderungan mobil yang populer atau biasa kebanyakan orang memakainya adalah mobil bagus dengan harga terbaik.

Di CarMall.com terdapat promo mobil baru.

Ternyata ngak cuman operator sellular atau mall mall dan lain sebagainya saja yang ada promo. Di CarMall.com juga terdapat promo ketika Anda akan beli mobil baru. Jadi Anda akan sangat diuntungkan dengan program ini. Anda bisa mendapatkan harga terbaik bahkan melebihi apa yang Anda inginkan.

Di CarMall.com terdapat komparasi mobil baru.

Menjadi sebuah kewajaran jika Anda merasa binggung tentang pilihan mobil yang akan Anda beli. Jika sudah membeli mobil, Tentu Anda sedikitpun tidak ingin kecewa dengan satu atau beberapa hal yang membuat anda menyesal. Untuk itulah di CarMall.com terdapat menu “komparasi mobil baru” yaitu sebuah menu yang sepenuhnya akan membantu anda untuk membandingkan diantara beberapa mobil baru pilihan yang Anda pilih untuk membelinya. Komparasi disini meliputi merek, model, sub model, dealer, spesifikasi beserta fitur. Fasilitas ini tentu sangat menyenangkan hingga secara cepat dan tepat Anda dapat menentukan pilihan mobil baru yang ideal bagi Anda.

Di CarMall.com terdapat simulasi kredit.

Anda tak perlu repot menyediakan alat tulis ballpoin dan kertas untuk sekadar coret-coretan menghitung hingga pusing ketika Anda memilih membeli mobil secara kredit. Bahkan Anda tidak perlu mengeluarkan kalkulator untuk menghitung simulasi kredit bagi pembelian mobil baru.

Di CarMall.com dengan sederhana dan mudahnya Anda tinggal memasukkan data tentang merek mobil beserta model dan submodelnya. Lalu Anda hanya memasukkan berapa persen jumlah DP yang anda akan bayar, otomatis jumlah DP akan terkonversi kedalam rupiah. Klik “hitung” maka seketika hasilnya langsung bisa Anda lihat. Hasil disini meliputi berapa persen bunga kreditnya, berapa rupiah cicilan bulanannya, berapa rupiah jumlah bunganya, dan berapa total rupiah yang harus dibayar semuanya. Hasil ini sangat lengkap dengan jangka waktu kredit yang anda ambil, misal setahun, 2tahun, 3tahun, atau 4tahun.

Di CarMall.com Anda dibantu untuk menentukan pilihan.

Duit segini dapet mobil apaan ya..!? Tenang saja, CarMall.com sepenuhnya akan membantu Anda. jadi ketika Anda merasa binggung dengan pilihan mobil apa yang sesuai dengan budget Anda, CarMall.com memberi solusi memuaskan kepada Anda tentang jawaban kalkulasi budget dan informasi harga mobil baru yang sesuai dengan budget Anda.


Anda bisa mencari dan memilih mobil baru Anda berdasarkan Jenis mobil, apakah sedan, MPV, SUV, komersial atau yang lainnya. Pun Anda dapat memilih berbagai merk mobil baru yang tersedia dari mobil Eropa seperti Mercedes-benz, BMW, dll. mobil Jepang seperti Toyota, Suzuki, Honda atau mobil korea seperti Mazda, Kia, dll ataupun mobil-mobil baru dari berbagai merek negara lainnya.

Jika faktor harga mobil baru menjadi alasan pertimbangan Anda dalam menentukan pilihan mobil baru yang akan dibeli, CarMall.com memberi solusi dengan pencarian mobil baru tidak hanya berdasar jenis dan merknya saja, tetapi juga berdasarkan budget yang tersedia mulai dari rentang harga 50-100juta hingga lebih dari 1 milyar. 

Di CarMall.com terdapat daftar dealer remi di indonesia.

Tidak perlu banyak menghabiskan waktu sekadar untuk bertanya dimana alamat dealer mobil yang Anda cari. Di CarMall.com terdapat daftar lengkap dealer mobil baru di indonesia dari semua merk yang ada.
Anda tinggal tentukan merknya lalu lihat nama dan alamat lengkap dealernya.

Selain ada informasi tentang dimana alamat lengkap dealer yang meliputi nama jalan, nomer telepon serta fasilitas apa saja yang ada, yang lebih menarik yaitu ada peta yang bisa anda lihat dengan begitu mudahnya. ini tentu sangat memanjakan Anda, sebab Anda bisa terlebih dahulu menentukan harus lewat mana ketika akan menuju dealer untuk membeli mobil baru. Ini menjadi efisien, sebab Anda tidak akan tersesat menghabiskan waktu berjam-jam dijalanan ketika menuju dealer tujuan.

di CarMall.com terdapat informasi bengkel resmi

Untuk selalu nyaman dikendarai dan tampil bagus, mobil selalu membutuhkan perawatan dn perbaikan. kadang mungkin anda bertanya "dimana ya ngerawat mobil yang bagus?" . tidak perlu binggug, di idcarmall memberi informasi lengkap dan mendetail tentang informasi bengkel resmi beserta tempat tempat jasa atau perawatan mobil seperti..

-Perusahaan Asuransi Kendaraan
-Salon Mobil - Cuci & Poles
-Dealer Mobil Baru
-Ban & Velg
-Penyedia Suku Cadang
-Dealer Mobil Bekas
-AC Mobil
-Kaca Film & Pewarnaan
-Kain Pelapis - Jok & Interior
-Layanan Mobil Derek
-Bengkel, Asuransi & Klaim
-Bengkel Perbaikan & Servis
-Alat Navigasi (GPS)
-Bengkel Resmi
-Pengecatan Mobil, dll.
 


Di CarMall.com terdapat informasi alamat pompa bensin 

Tidak hanya info pom bensin SPBU pertamina saja yang tersedia, namun juga dari pom bensin Petronas, Shell dan Total. Anda bisa melihat peta. Atau mencari dikawasan mana yang tersedia pom bensin yang anda cari. Informasi ini lengkap dengan harga dari masing-masing pom bensin.

Nah, itu beberapa kelebihan dari CarMall.com yang sangat berbeda dari situs-situs lainnya. Beragam informasi mobil baru beserta berita, artikel, event & feature, tips mobil dan lain-lain selalu diperbaharui atau di update,  sehingga tampilan dan isi dari CarMall.com selalu terlihat segar dan tidak membosankan.

Masalah tentang cara beli mobil baru, jangan sampai membuat Anda pusing apalagi menjadi "galau". Cukup Anda mengarah ke satu tempat saja yaitu CarMall.com. Bukan Tanpa alasan kenapa harus CarMall.com, sebab CarMall.com memberi semacam one stop solution bagi Anda tentang bagaimana cari mobil baru secara praktis.

Seabrek informasi tentang mobil baru juga segala macam "tetek bengek" tentang mobil baru bisa dengan mudah Anda temukan di CarMall.com. Mulailah merasakan pengalaman baru yang menyenangkan tentang cari mobil baru praktis di CarMall.com.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

www.lakubos.com mengatakan...

Banyak pertimbangan yang harus kita fikirkan sebelum memutuskan membeli sebuah kendaraan baru, dengan adanya CarMall.Com akan memudahkan kita untuk membuat sebuah keputusan tepat.

Posting Komentar

terimakasih , anda telah berkomentar dengan sopan..