Banner 728x90

Cara Mudah Kenalan Dengan Wanita

Bookmark and Share

Ada ungkapan "sak jroning isin, sampeyan sebenere ngesir" atau dalam terjemahan bebas bahasa Indonesia -nya seperti ini "didalam rasa malumu, sebenarnya dirimu naksir". Waduh, lha kuq pas bangeets ya ama aku. [muehehehe...he...  apakah kamu sedang "mbatin" atau bergumam seperti itu?]

Naksir seseorang tetapi tak kenal? Tidak semua lelaki bisa mengutarakan perasaan mereka terhadap wanita yang baru saja mereka kenal. Sebagian pria masih malu-malu untuk berkenalan dengan wanita yang mereka taksir. Anda tentu tak ingin kehilangan kesempatan untuk berkenalan dengannya, bukan? Berikut adalah trik jitu berkenalan dengan wanita,

1. Melirik sekilas ke arahnya 
Melirik ke arahnya untuk memberi tahu bahwa Anda sedang memperhatikannya. Namun, berpalinglah ketika dia menangkap mata Anda. Cara ini akan membangkitkan rasa ingin tahunya dan memaksanya untuk melihat Anda sekali lagi.

2. Kontak mata
Setiap kali dia memandang Anda, tatap dia dan segera berpaling dengan malu-malu. Dengan melakukan ini, Anda sudah membangun daya tarik seksual padanya. Tetapi jika dia tidak membalas tatapan Anda, dia mungkin tidak tertarik pada Anda.

3. Berperilaku canggung
Anda datang bersama teman-teman Anda? Nah, ini adalah waktu yang tepat untuk curi-curi pandang dengannya. Dengan demikian, teman-teman Anda mulai meledek Anda dan dia pasti mendengarnya. Dari situ, dia tahu bahwa Anda naksir padanya dan sangat berharap untuk mengenalnya lebih dekat.

4. Tersenyum padanya
Ketika Anda sudah merasa cukup berani, berikan senyum manis untuknya, dan biarkan dia melihat senyum Anda. Jangan memberikan senyuman lebar karena hanya akan menakuti-nakutinya.

5. Mengirim pesan
Nah, ini adalah cara terakhir yang dapat Anda lakukan, jika si dia memberi respon positif pada Anda. Tulislah sebuah pesan singkat di tisu dan titipkan pada pelayan atau teman Anda untuk memberikannya. Cukup tuliskan alamat FB atau nomor ponsel Anda.

Ingat, jika dari awal dia tak merespon, Anda harus berhenti untuk mencoba mendekatinya. Kemungkinan besar dia sudah punya pasangan atau tak tertarik pada Anda.

Lakukan semua ini dengan keyakinan bahwa apa yang kamu lakukan bisa membuat wanita merasa senang berkenalan denganmu.

source: merdeka.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

terimakasih , anda telah berkomentar dengan sopan..