Banner 728x90

Range Rover Evoque Pink: SUV Beraura Feminim & Sexy

Bookmark and Share

Range Rover Evoque Pink
Range Rover Evoque Pink: Mobil SUV Beraura Feminim & Sexy. "Range Rover Evoque benar-benar merupakan sebuah kisah sukses tahun 2012, Dan kami ingin menandai kesuksesan itu dengan melakukan sesuatu yang terkesan unik dan istimewa melalui Range Rover Evoque Pink. Kami tidak percaya ada Range Rover Evoque Pink seperti ini di tempat lain di dunia," kata Claire Summerton, Group Marketing Manager di dealer Farnell.

Karena wanita ingin dimengerti. Mungkin atas dasar itulah pihak Range Rover mencoba menjawab akan kebutuhan sebuah SUV yg pas buat para wanita agar tampil sporty, percaya diri, modern, feminim dan ...ssssSEXY!!

Selama ini, mobil bagi wanita identik dengan kelas sedan yg terkesan anggun dan feminim. lebih jauh adalah hatback atau bahkan MPV. Namun ketika berkendara dijalan raya, Anda dipastikan akan melihat banyak wanita yang mengendarai selain jenis sedan atau hatcback tersebut. sebut saja salah satunya adalah jenis SUV atau yang dikenal sebagai mobil sporty yang tangguh.

Range rover Evoque Pink
Inilah Range Rover Evoque Pink yang dipamerkan di dealer Farnell Range Rover, Inggris. sebuah mobil Range Rover Evoque Pink yang menjadi jawaban bagi para wanita akan kesan tangguh, anggun, dan .....ssssSEXY.  Range Rover Evoque Pink memiliki desain body yang modern dengan lekuk tajam dan berkarakter. Balutan warna Pink pada adalah simbol keceriaan bagi pengendara Range Rover Evoque Pink.

Range Rover Evoque Pink atau yang biasa dijuluki sebagai Baby Range Rover Pink Ini bisa menjadi sebuah hadiah istimewa buat selingkuhan istri Anda agar tampil lebih feminim dan ...ssssSEXY!

Bagaimana Bro, Anda tertarik membelinya..

source: evoqueownersclub.co.uk  | autoevolution.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

terimakasih , anda telah berkomentar dengan sopan..