Banner 728x90

Manfaat Tersembunyi Lidah Buaya Bagi Rambut

Bookmark and Share

Manfaat Tersembunyi Lidah Buaya Bagi Rambut 

Tanaman Lidah buaya dikenal ampuh dalam merawat kecantikan kulit dan rambut. Ekstrak lidah buaya juga sering digunakan untuk menyembuhkan beberapa jenis penyakit kulit, terutama jerawat. Nah, mau tahu manfaat kecantikan lainnya dari lidah buaya? Yuk simak ulasan dari Boldsky.

Melawan rambut rontok
Lidah buaya mengandung banyak vitamin dan mineral yang efektif untuk mengobati rambut rontok. Campur ekstrak lidah buaya dengan shampo dan oleskan pada rambut Anda.

Kondisioner alami
Aloe vera adalah kondisioner rambut alami yang memiliki efek pendinginan. Anda dapat memijat rambut dan kulit kepala dengan jus lidah buaya untuk mendapatkan hasil terbaik. Diamkan dan bilas dengan shampo.

Mencegah kebotakan 
Penipisan rambut membuat Anda jadi botak? Anda dapat meningkatkan pertumbuhan rambut dengan mengoleskan gel atau jus lidah buaya pada kulit kepala Anda secara teratur. Biarkan 10 menit dan bilas dengan shampo.

Pelembap alami 
Ingin melembapkan rambut dan membuatnya jadi lebih mudah ditata?Gunakan gel atau jus lidah buaya sebagai bahan perawatan rambut Anda. Oleskan gel atau jus lidah buaya pada rambut dan kulit kepala. Tunggu 15 menit dan bilas dengan shampo.

Melawan ketombe 
Jika Anda menderita ketombe, kulit kepala kering dan gatal, segera gunakan gel atau jus lidah buaya untuk mengobati ketombe secara alami. Oleskan ekstrak lidah buaya pada kulit kepala dan biarkan selama 40-60 menit untuk menyingkirkan ketombe.

Mengobati jerawat 
Jerawat di kulit kepala dapat benar-benar menyakitkan. Maka, oleskan ekstrak lidah buaya pada jerawat dan biarkan kering. Perawatan ini sebaiknya dilakukan sebelum keramas.

Itulah beberapa manfaat lidah buaya bagi kecantikan terutama untuk rambut sehat. Selain digunakan sebagai bahan perawatan kulit dan rambut, lidah buaya juga dikonsumsi sebagai produk makanan.

Bagaimana, Anda tertarik mencobanya..!!?

source: merdeka.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

terimakasih , anda telah berkomentar dengan sopan..