Banner 728x90

7 Tips Beli Cincin Tunangan Dengan Harga Terjangkau

Bookmark and Share
Pertunangan biasanya memakai suatu simbol yaitu sebuah cincin yang akan dilingkaran pada jari pasangannya. Nah, saat ini Biaya cincin pertunangan dengan kualitas yang baik, harganya terbilang lumayan mahal.

Jadi bila Anda memiliki Anggaran terbatas untuk membeli benda kecil simbol cinta tersebut, cobalah simak beberapa tips berikut untuk dapat membantu Anda mencari pilihan cincin dengan harga terjangkau;

1. Tentukan Anggaran yang Realistis
Anda harus realistis dan tahu kira-kira berapa banyak uang yang akan Anda gunakan untuk membeli cincin pertunangan. Anggaran Anda tersebut akan menentukan kualitas, ukuran, warna serta potongan cincin yang bisa didapatkan.

2. Pilih yang Desainnya Simpel
Cincin berlian dengan desain yang bagus dan tidak biasa, tentunya akan lebih mahal harganya. Oleh karena itu, Anda bisa mengakalinya dengan membeli cincin berlian berukuran kecil dengan desain simpel namun kualitasnya tetap baik. Anda bisa membeli cincin yang dihiasi batu-batu berlian kecil yang didesain dalam bentuk bunga.

3. Usahakan Jangan Terpaku Pada Berlian Saja
Tidak semua cincin pertunangan harus berlian. Selain berlian, masih ada banyak pilihan cincin dengan desain menarik dan terlihat cantik, berkualitas baik dan dengan harga yang lebih terjangkau. Misalnya cincin dengan hiasan kristal. Cincin yang dihiasi batu safir dan rubi juga tak kalah cantik dan menawan. Atau pilih cincin polos tanpa berlian namun dengan desain yang tetap menarik.

4. Bandingkan Harga
Cara terbaik sebelum memutuskan untuk membeli cincin pertunangan yaitu dengan membandingkan harga. Bandingkanlah harga cincin pertunangan dalam jenis dan ukuran yang dijual di toko secara online maupun datang langsung ke beberapa toko. Hal ini untuk mempermudah Anda membeli cincin yang diinginkan dengan harga terjangkau.


5. Cobalah Cari di Toko Vintage (Antik)
Perhiasan lama memiliki daya tarik tertentu. Jadi tak ada salahnya Anda coba mencari cincin pertunangan di toko-toko antik atau vintage. Siapa tahu Anda dapat menemukan cincin yang berbeda dari biasanya.

6. Jangan Terburu-Buru
Ingatlah bahwa membeli cincin pertunangan bukanlah hal sepele. Jadi jika Anda tidak ingin menyesal di kemudian hari, jangan sampai terburu-buru untuk membeli. Pertimbangkanlah secara matang sebelum memutuskan untuk segera membelinya.

7. Ajak Teman wanita sebagai bahan pertimbangan
Mengajak orang lain seperti teman, keluarga atau orang-orang terdekat anda, utamakan teman wanita Anda sehingga Anda punya pandangan atas pertimbangan yang pas ketika memilih cincin tunangan. sebab kecenderungan jika teman wanita itu suka dengan cincin pilihan Anda, maka kemungkinan besar tunangan Anda juga menyukainya.

Tentu Anda meng-inginkan yang terindah untuk melingkar di jari tunangan Anda, Sama seperti halnya Anda mengingginkan yang terindah untuk hubungan percintaan Anda. Terapkan tips-tips di atas dan lihat bagaimana tunangan anda tersenyum bahagia atas cincin yang Anda berikan meski [hanya] dibeli dengan harga yang terjangkau.



source: detik.com



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

terimakasih , anda telah berkomentar dengan sopan..