Jika Kekasihmu Sudah Tidak Perawan?

Bookmark and Share
Keperawanan merupakan sesuatu yang berharga bagi wanita. Perawan adalah simbol kesucian. Keperawanan menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan seorang Pria ketika akan memacari atau menikahinya, apakah terus bersamanya ataukah harus meninggalkannya.

Pengetahuan umum mengenai keperawanan di masyarakat sangatlah minim. Banyak yang menyangka jika penyebab hilangnya keperawanan adalah semata karena berhubungan badan. Padahal selaput dara beragam jenis dan bentuknya, sehingga tidak dapat disamaratakan.

Dari sebuah polling yang diadakan perempuan bernama SABRINA pada situs yahoo yang memberi pertanyaan "jika kamu sedang dihadapi dengan pilihan untuk tetap bersama atau meninggalkan kekasihmu yang tidak lagi perawan, apa yang menjadi alasan dan penyebab kamu memutuskan mengambil pilihan tersebut?". Dari sekitar 1652 suara responden didapat kesimpulan:
27% responden menyatakan akan   meninggalkannya.
52% responden menyatakan tidak masalah.
21% responden menyatakan ragu-ragu.

Beragam pro dan kontra pun keluar dari para responden menanggapinya. seperti dari Fajar Firdaus m nasir Fajar yang mengatakan ; Lihat dulu masalahnya bro, kalau si dia gak perawan karena sudah melakukan hubungan badan diluar sebaiknya dicari yang lain,
kalau masih banyak yang perawan kenapa pilih yang gak perawan frend, bukankah memilih yang lebih baik itu yang lebih bagus... [peluk erat]
pilih mana > yang baru atau secend


ada juga tanggapan bijak dari  Fahzy Lazuardy seperti; bagi saya tidak masalah, justru sebagai lelaki realita fakta itu memang sakit dan lelaki harus siap menerimanya..
manusia tidak ada yang sempurna, lelaki harus bisa menutupi kekurangan pasangannya dan melebihkan kekurangan jadi suatu kelebihan, buat pasangan merasa sempurna baik dimata sendiri atau orang lain.
justru bila meninggalkan jauh lebih sakit buat si wanita, karena pria tak akan merasa sakit secara psikologis.
bila ragu-ragu, anda masih labil sebagai PRIA !   


Perempuan, apapun itu seharusnya para Pria menghargainya. Sementara tentu setiap pria mempunyai pandangan dan sudut pandang yang berbeda ketika melihat permasalahan ini dengan pembenarannya masing-masing. Kalau menurut Anda..!!?


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

terimakasih , anda telah berkomentar dengan sopan..