Yang Suka Parkir Motor, Perhatikan Ini

Bookmark and Share
Berapa kali anda parkir dalam sehari!!? Bagi kamu yang punya mobilitas tinggi, tentunya kamu tak cukup hanya sekali parkir dalam sehari. Secara kemanapun kita selalu saja ada parkiran. sebut saja ketika kamu pergi ke pasar, mall, bank, dan lain sebagainya.

Nah, Parkiran itu kan tempat orang-orang meninggalkan kendaraannya. Meskipun sudah dikunci, kadang ada saja yang hilang di sana. berikut beberapa benda yang biasa hilang di parkiran dan solusi sederhana mengatasinya:


1.  Helm

Benda ini gampang banget hilang, biasanya tinggal comot doang di stang motor. Kalo udah kehilangan helm, pulang-pulang mesti main petak umpet sama polisi, daripada di tilang.

Solusi: cantelin pada gantungan helm yg didalam jok, ini bisanya terdapat pada bagian depan atau bagian belakang jok. misal bagasi kmu "helm-in" ya tinggal masukin aja ke bagasi. bawa helm kemanapun pergi (ribet beud ya..!!) ,atau titipin sekalian di loker tukang parkir. Aman kan Sob...!!?

 2.  Jaket

Sama kisahnya seperti helm, benda ini agak susah dikunci. Jadi kalo nggak dibawa, ya bisa dengan gampang hilang. Gampang pula tinggal dipake doang.

Solusi: pakai aja kemanapun pergi (halah.. lha kuq gini! ,nanti baju kmu yg bagus gak kelihatan dunk) ,titipin juga aja di loker tempat parkiran. klo bagasi motor kamu cukup gede, ya masukin aja ke bagasi.

3. Tutup dop pentil variasi.
Tutup pentil variasi akan membuat eksotik motor kamu. klo motor kamu ada tutup pentil seperti ini, perasaan kamu akan lebih pede` nangkring di atas motor saat mengendarai. kecewa berat kan kalo hilang.

Solusi: putar lebih kencang tutup pentilnya. caranya!!? gampang.. kencangkan dengan tangan. kalo sudah nga kuat diputar dengan tangan, ambil tang dan kencangkan sekitar setengah atau satu putaran saja. dijamin si pengutil akan kesulitan melepas tutup pentil variasi kesayangan sob... ^_^  

3.  Motor

Ini nih yang paling sering kejadian akhir-akhir ini. Karena harganya mahal, jadi banyak yang ngincer motor buat diambil. Biarpun udah kekunci, orang jahat bisa melakukan apapun demi dapetin motor.

Solusi: Pastikan kunci stang motormu. jika perlu aplikasikan alarm untuk motormu. bisa juga kamu gembok pada piringan cakramnya.

 4.  Pacar
Pacar sangat rawan hilang di parkiran, terutama jika kendaraan di sekitar tempat kamu parkir jauh lebih keren dari kendaraan kamu.  

Solusi: yakinkan pada pacarmu, bahwa apapun motormu, cintamu lebih baik dari siapapun. lebih dahsyatnya kamu bisa bilang kek gini: "lha, kamu mau kawin ama motor apa orangnya!!??"

Jadi, jaga baik-baik barang-barang kamu saat di parkiran, terutama pacar.



source: nyunyu.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

terimakasih , anda telah berkomentar dengan sopan..