Banner 728x90

Cara Dapat Tiket Pesawat Murah

Bookmark and Share
Cah, kapan yow iso numpak montor mabur...? :) ,Barangkali kalimat itu keluar waktu dulu Anda masih kecil. bahkan ketika Anda masih didesa sewaktu dulu angon wedhus di persawahan (badala, emang sekarang dimana? katanya dikota perantauan). Itu duluuu..... ,Sekarang Anda dan semua orang mungkin telah naik pesawat beberapa kali, bahkan sering, sebab saat ini naik pesawat terbang bukanlah merupakan sesuatu hal yang "wah" , Anda bisa naik pesawat terbang bahkan dengan harga yang murah.

Naik kereta ekonomi Jogja-Jakarta dengan kereta tempur "PROGO" cuman 30an ribu, emang naik pesawat boleh 30an ribu..!!??  ya ngak se Afgan itulah harganya.. paling tidak Anda bisa dapet tiket jauh lebih murah dari biasanya. Caranya..!!??  ini dia...

Pesan tiket jauh-jauh hari

Maskapai penerbangan biasanya sudah mengeluarkan tiket beberapa bulan sebelumnya. maka pilihlah waktu yang tepat untuk memesan (booking) tiket karena ada maskapai yang mengeluarkan tiket pesawat murah dari yang termurah atau sebaliknya.

Pilih maskapai low cost carrier

Maskapai milik pemerintah atau milik swasta yang full service biasanya menawarkan tiket dengan harga yang mahal. Pun, ada maskapai yang khusus menjual tiket dengan harga murah, yang jauh dibawah harga tiket maskapai full service. maskapai ini biasa disebut maskapai low budget / low cost carrier.

 

Pilih penerbangan diluar puncak liburan

Biasanya pada saat "peak season" atau lagi musim puncak liburan, maskapai akan mengenakan harga tinggi dari biasanya karena banyaknya penumpang yang memerlukan tiket penerbangan untuk perjalanan mereka.Jadi, pilihlah hari diluar puncak-puncak liburan untuk mendapatkan harga tiket pesawat murah.

Rajinlah mencari tiket penerbangan promo

Banyaknya jumlah maskapai penerbangan sedikit menguntungkan para pelanggan. sebab maskapai berlomba-lomba merebut pelanggan dengan menawarkan promo tiket pesawat murah. ini kesempatan yang bisa Anda manfaatkan. Promo tiket pesawat murah bisa Anda ketahui dengan rajin membuka website maskapai penerbangan yang bersangkutan.

suka jalan-jalan kan? suka petualang.. ngak perlu mahal kuq buat biaya perjalanan. dan selalu nikmatilah hidupmu sob.. ^^





{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

terimakasih , anda telah berkomentar dengan sopan..