Banner 728x90

Sensasi Ciuman Nikita Mirzani

Bookmark and Share
Sensasi Ciuman Nikita Mirzani. Entah mimpi apa tadi malam anak muda yang mendapat ciuman dari Nikita Mirzani setelah membeli produk kaos di sebuah toko di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Beberapa anak muda lainnya, selain memperoleh ciuman gratis nikita mirzani, juga bisa foto bersama. Menjadi kasir, Nikita Mirzani memberi bonus ciuman ke Costomer. Tak hanya itu, artis seksi ini juga sempat berpose yang membuat jantung berdebar di atas meja kasir. Karuan aksi ini diabadikan kamera wartawan.

"Niki ke sini jadi kasir cuman buat iseng-iseng aja karena ada waktu luang. Kebetulan nggak ada syuting. Kebetulan kenal baik sama yang punya, jadi saling tolong menolong aja. Ya, kayak jadi kasir gini," kata Nikita lalu tertawa, Selasa (28/8) malam.

Diakui pula dia tertarik berbisnis serupa. Rencananya, Artis sexy Nikita mirzani akan membuka toko tahun ini, tetapi masih menunggu lokasi yang tepat.

"Tertarik pasti. Tahun ini mau ada bisnis buat Niki sendiri. Cuman tempatnya aja belum dapat. Terus usahanya nggak jauh dari dunia fashion, karena aku senang sama dunia fashion," urai Nikita mirzani seraya menambahkan dia menjadi brand ambassador pada produk toko tersebut sekaligus modelnya.

Kalo Nikita Mirzani membuka toko sendiri, lihat nanti saja apakah akan ada ciuman gratis dari Nikita Mirzani!!?

source: kapanlagi.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

terimakasih , anda telah berkomentar dengan sopan..