Banner 728x90

Inilah Video Wanita Berjalan Diatas Udara

Bookmark and Share
video wanita jalan diatas udara. Video ini menggambarkan seorang wanita muda Rusia "skywalking" sepanjang balok tipis yang menjorok keluar dari sisi salah satu bangunan apartemen bertingkat tinggi di Moskow, menurut Rusia Today. Wanita itu tampaknya tidak memiliki baju zirah atau semacam alat keselamatan. Dia berjalan lepas tangan dengan kamera di kepalanya, dan memvideokan aksinya.

Pemirsa mungkin akan merasa sulit berkonsentrasisaat melihat aksi tersebut, sebab kamera wanita muda itu tidak hanya menunjuk ke bawah kearah tanah di bawahnya, tapi juga di belahan dadanya, yang ditekankan oleh kaos ketat warna merah. wow seger...!!

"Hal itu membuat tangan saya berkeringat ... tapi, saya seakan terhibur dengan belahan buah dada," kata salah satu pengunjung yang melihat video wanita jalan diatas udara ini, ada juga komentar takjub lainnya tentang video wanita jalan di atas udara
"Jangan melompat, Anda benar-benar benar-benar memiliki segalanya untuk hidup"



Inilah video wanita berjalan diatas udara


Wanita muda ini mungkin Skywalker terseksi di Rusia, namun ia pasti bukan Skywalker saja. Sebab aksinya menakjubkan dan sangat luar biasa. video wanita jalan diatas udara ini sukses menarik perhatian banyak orang.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

terimakasih , anda telah berkomentar dengan sopan..