Banner 728x90

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org

Bookmark and Share
Sebagai makhluk sosial, manusia selalu mempunyai sifat saling membutuhkan satu dengan yang lain. Keadaan sosial ekonomi dari masyarakat kita tidak semuanya sama. Masih banyak saudara-saudara kita yang hidup jauh dari kata sejahtera secara sosial ekonomi. Pun seringkali kita lihat saudara kita diberbagai daerah di Indonesia yang hidup dalam keterbatasan sosial ekonomi, termasuk dalam hal kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya.

Media yang setiap hari kita konsumsi seperti media elektronik seperti internet, TV, radio atau media cetak seperti koran, majalah dan lain sebagainya seringkali menayangkan gambaran betapa banyak masyarakat kita di Indonesia yang hidup dalam keterbatasan sosial ekonomi. Tentu ini sangat mengundang rasa keprihatinan kita, rasa simpati dan empati untuk turut meringankan beban saudara-saudara kita kaum dhuafa yang membutuhkan uluran tangan kita.

Bantuan kita sangat dibutuhkan oleh mereka, seberapapun besarnya. Kita mempunyai tanggung jawab sosial kepada mereka untuk kehidupan sosial ekonomi yang lebih baik bagi kehidupan mereka.

Adalah Lembaga Zakat Dompet Dhuafa , sebuah lembaga zakat online yang hadir untuk melakukan penggalangan dana dari para donatur untuk selanjutnya disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Hasil penggalangan dana ini disalurkan dalam berbagai macam bentuk program seperti; program bantuan pengobatan, program bantuan armada ambulance, program bantuan amal (charity), dll.

Program yang di adakan oleh Lembaga Zakat Dompet Dhuafa memiliki beberapa tujuan.
diantaranya:

Pemberdayaan masyarakat miskin
Membangkitkan semangat untuk memerdekakan masyarakat miskin agar berdaya. Setiap donasi yang terhimpun dimanfaatkan untuk asset produktif, modal kerja dan pendampingan bagi ribuan usaha kecil di Indonesia hingga mereka benar-benar mandiri dan sejahtera.

Dalam hal kepedulian lingkungan
Membantu meningkatkan taraf kehidupan petani Indonesia dengan pertanian yang sehat dan ramah lingkungan. peningkatan kehidupan yang sehat dan ramah lingkungan guna mendukung terciptanya keseimbangan alam. memberikan pelatihan dan pendampingan kepada petani melalui teknologi tepat guna yang pada akhirnya dapat memberi penghasilan yang lebih baik bagi mereka.

Dalam hal kesehatan 
Membantu biaya mereka yang sedang sakit, memberi bantuan ambulance, memberi bantuan kepada mereka yang terkena musibah bencana Alam, dan lain sebagainya.

Diatas hanya sebagian kecil dari banyak tujuan program atau agenda dari Lembaga Zakat Dompet Dhuafa, kedepan masih banyak peruntukan donasi yang lainnya seperti pendidikan, pembinaan anak jalanan, dan lain sebagainya.

Dengan hadirnya Lembaga Zakat Dompet Dhuafa, Anda akan merasakan betapa Mudah sedekah secara online dengan marimembantu.org. Anda tinggal "klik" mari membantu.org dan temukan cara mudah untuk beramal dan bersedekah. Ini sangat praktis, karena melalui media online yang bisa Anda lakukan darimana saja dan waktu kapan saja.

Mari berdonasi, sebab sesungguhnya didalam harta kita terdapat hak mereka para kaum dhuafa. Kabarkan informasi ini kepada keluarga Anda, sahabat, teman, dan kepada orang-orang disekitar Anda bahwa betapa mudah sedekah secara online dengan marimembantu.org.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

terimakasih , anda telah berkomentar dengan sopan..